Layanan Hukum

CIPTA LAW FIRM  >  Layanan Hukum

Layanan
Hukum

Kami memiliki beberapa layanan hukum yang insyaallah ada dan sesuai dengan permasalahan Anda, namun jika tidak ada yang sesuai maka Anda bisa menceritakan atau berkonsultasi terlebih dahulu dengan menghubungi kami. dibawah ini adalah layanan hukum dari kami.

Konsultasi Hukum

Memberikan pengetahuan yang sesuai dengan permasalahan yang sedang dihadapi Klien sehingga Klien memiliki langkah apa yang akan dilakukan kedepannya.

salah satu keuntungan melakukan konsultasi hukum terlebih dahulu yaitu agar Klien tidak terjebak dengan ketidakadilan hukum maupun kejahatan oknum yang memanfaatkan situasi dari permasalahan Klien dengan memanfaatkan hukum.

Penanganan Hukum

Setalah Klien melakukan konsultasi hukum kemudian mengetahui langkah kedepannya mau apa, maka Klien bisa mengajukan penanganan Hukum Secara profesional. Cipta Law Firm menangani banyak kasus terdiri dari kasus pidana / kriminal, korupsi, tindak pidana oleh militer, perdata, hutang – piutang, penyalahgunaan narkoba, sengketa waris, perkawinan, pengesahan nikah siri, perceraian, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), adopsi anak,jual-beli tanah, sengketa Tata Usaha Negara (Sengketa TUN), kasus perusahaan, sengketa bisnis dan lain-lain.

Pembuatan dan Analisa Perjanjian

Menganalisa dokumen-dokumen suatu perjanjian yang dimiliki oleh Klien kemudian disampaikan dengan bahasa yang lebih mudah dipahami oleh Klien. Setelah penganalisaan selesai maka dibuatkanlah draft suatu perjanjian yang berhubungan dengan masalah Klien

Pendapat Hukum

Memberikan Pendapat Hukum secara tertulis dan resmi, yang didahului dengan pemeriksaan hukum, sehingga dapat digunakan oleh Klien sebagai pedoman bagi Klien dalam melakukan kegiatan transaksi usaha atau suatu permasalahan yang ada hubungannya dengan hukum.

Pendampingan Hukum

Melakukan pendampingan terhadapan Klien atau mewakili Klien dalam Pemeriksaaan di tingkat Kepolisian, Kejaksaan atau di Pengadilan (Pengadilan Agama, Pengadilan Hubungan Industrial, Pengadilan Tata Usaha, Pengadilan Niaga, Pengadilan Negeri, dan Pengadilan Pajak), dan pada semua tingkat(Pengadilan Tingkat Pertama, Bandingm, Kasasi, atau melakukanupaya hukum luar biasa yaitu peninjauan kembali).